TITIK KOMA TERANG BULAN KEPELATIHAN PERSIBAT MUSIM 2019

0 comments

Batang - Teka Teki kepelatihan Persibat Batang musim 2019 akhirnya terjawab sudah. Sabtu siang (6/4/2019), Managemen Persibat Batang mengumumkan secara resmi bahwa Freddy Muly, Pelatih asal Palopo, Sulawesi Selatan dipercaya sebagai Kepala Pelatih Persibat Batang. 

Freddy Muly yang sebelumnya rehat dalam dunia kepelatihan selama musim 2018 kini memutuskan kembali dan di musim ini akan melatih klub Laskar Alas Roban. Nama Freddy Muly sendiri sebenarnya sudah tidak asing di dunia persebakbolaan nasional. Beliau pernah melatih PSS Sleman dan Persis Solo. Terakhir Beliau membawa Persis tetap berada di Liga 2 pada tahun 2017. Pada jumpa pers setelah penandatanganan kontrak Freddy Muli mengungkapkan akan berjuang semaksimal untuk memenuhi target dari tim "Pada hari ini saya resmi menjadi pelatih baru Persibat Batang untuk tahun 2019 kedepan saya tentunya akan menargetkan tim ini untuk dapat masuk ke 8 besar dan untuk pemain tentunya kita akan mengadakan seleksi dulu nanti"  tandas Freddy. 

Di tempat yang sama ketua umum Persibat Batang Danang Aji Saputra, ST juga menerangkan bahwa dia optimis tim nya akan lebih baik setelah di pegang Freddy Muly "Alhamdulillah hari ini kita resmi mempunyai pelatih baru untuk musim ini. Kita berharap Persibat dapat menjadi tim kuat setelah dipegang Freddy Muly dan dalam waktu dekar berencana akan adakan seleksi pemain"  Tandas Danang. 

Selama dua musim berturut-turut, Persibat Batang diasuh oleh Coach Daniel Roekito yang mampu membawa Persibat bertahan di Liga 2 Indonesia musim 2019. Dengan hadirnya Nahkoda baru di tubuh Persibat, semoga musim ini bisa lebih baik dari musim kemarin. Terima kasih Coach Daniel Roekito dan Selamat Datang Coach Freddy Muly.

Edo (Er/Kh)
persibat.com/media

0 comments

Join the conversation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Instagram

Twitter

Facebook

Youtube

PERSIBAT PARTNER


  • logo
  • logo
  • logo