TAK INGIN DEGRADASI, PERSIBAT HARUS CURI POIN PENUH HADAPI PSGC DI KANDANG

0 comments

BATANG - Persibat Batang saat ini harus berjuang ekstra untuk menghindari degradasi di Liga 2 Indonesia 2019 yang  yang sebentar lagi akan memasuki pertandingan puncak di bulan oktober ini. Persiapan demi persiapan dilakukan oleh tim yang bermarkas di stadion Moh Sarengat Batang ini untuk dapat sapu bersih di 2 laga kandang terakhir menghadapi PSGC Ciamis dan Cilegon United sebelum bertandang ke Pekanbaru menghadapi PSPS nanti. 

Laga menghadapi PSGC Ciamis pada rabu 2 Oktober 2019 di stadion Moh Sarengat Batang nanti sepertinya Persibat akan kembali bertanding tanpa didampingi oleh pelatih kepala Bona Simanjutak mengingat hukuman dari komisi disiplin yang belum selesai. Menurut surat tertanggal 26 September 2019 dengan nomor surat 084/L2/SK/KD-PSSI/IX/2019 Bona tidak diperbolehkan mendampingi Persibat saat laga menghadapi PSGC nanti. Walau tak dapat mendampingi tim nya berlaga pada sore nanti Coach Bona akan berusaha penuh untuk mendongkrak semangat para pemainnya dapat memenangkan pertandingan nanti "walau saya tak dapat mendampingi kembali tim dilapangan kita akan tetap memotivasi anak-anak karena Sisa laga yang ada adalah final. Karena itu 3 poin harus kita amankan. Kita tetap waspada dengan ciamis walau putaran pertama kita menang di ciamis".  Abdul Mungin

Persibat kali ini masih bertahan di peringkat 9 klasemen dengan mengantongi poin yang sama dengan PSPS Pekanbaru yaitu 19 poin. Artinya Persibat harus bersaing dengan PSPS Pekanbaru dalam perolehan point untuk tetap bertahan di Liga 2 musim depan. Di pertandingan pada putaran pertama Persibat menghadapi PSGC Ciamis di Ciamis Persibat dapat memenangkan pertandingan. Ciamis juga dapat membahayakan posisi Persibat karena sudah mengantongi point 16 dan berada di posisi 11 Klasemen. 

Persibat.com

0 comments

Join the conversation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Instagram

Twitter

Facebook

Youtube

PERSIBAT PARTNER


  • logo
  • logo
  • logo
  • logo
  • logo
  • logo
  • logo
  • logo