MASUK WILAYAH BARAT PERSIBAT SIAP HADAPI LIGA 2 2019

0 comments

Jakarta - Perhelatan liga 2 Indonesia tahun 2019 sudah akan dimulai. Para peserta sudah mendapatkan kejelasan perihal pembagian wilayah di kompetisi nomer 2 Indonesia yang dipastikan akan mulai dihelat pada 22 Juni 2019 nanti. Setelah beredar kabar tentang keluarnya beberapa informasi di media sosial tentang pembagian wilayah liga 2 Indonesia ternyata mengalami beberapa perubahan. Beberapa tim yang dikabarkan satu grup setelah hasil manajer meeting masuk ke grup yang berbeda. Di grup timur sepertinya akan menjadi grup yang panas pasalnya PSIM Yogyakarta akhirnya akan dipertemukan dengan klub rival nya Persis Solo. Persibat Batang sendiri yang sebelumnya dikabarkan masuk dalam grub timur ternyata masuk kedalam grub barat bersama tim seperti Persita, Sriwijaya, PSMS, PSPS, Aceh United,  PSGC, Persiraja, PSCS,  Cilegon United, dan Perserang. 

Manajer Meeting yang diselenggarakan pada Senin kemarin 27 Mei 2019 di Hotel Grandika, Kemang,  Jakarta Selatan dihadiri oleh seluruh peserta Liga 2 Indonesia. Turut hadir dari PT LIB yang diwakilkan langsung oleh Direktur nya Dirk Soplanit dan perwakilan dari PSSI yang diwakilkan Sekjen PSSI Ratu Tisa. Ada beberapa hal yang dibahas dalam manajer meeting tersebut diantaranya pembagian grup wilayah barat dan timur serta kick off yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juni 2019 yang mempertemukan tim Jawa Timur Persik Kediri menghadapi PSBS Biak. Selain kick off dan pembagian wilayah dalam acara tersebut juga dibahas tentang kemungkinan pertandingan bisa digelar pada akhir pekan. 

Dari Perwakilan Persibat Batang turut hadir langsung Ketua Umum Persibat Danang Aji Saputra dan Budi Sahroni yang menjabat manajer Baru Persibat, dalam acara tersebut Danang menyampaikan perlunya pertandingan di akhir pekan untuk menambah animo para penonton "Ya paling tidak kami berharap untuk kompetisi tahun ini dapat digelar di akhir pekan untuk dapat mendongkrak antusias penonton dan bisa menjadi hiburan masyarakat Batang di libur akhir pekan"  tandas Danang. Danang juga bersyukur Liga 2 sudah menemukan kepastian kapan akan mulai digelar dan tim nya sudah siap untuk menghadapi kompetisi tersebut "Kami Insya Allah sudah siap menghadapi kompetisi tahun ini dan kita tinggal memantabkan tim yang sudah terbentuk untuk dapat bersaing di wilayah Barat mengingat tim yang ada juga tak dapat diremehkan"  tambah Danang. 


Media Official Persibat
persibat.com

0 comments

Join the conversation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Instagram

Twitter

Facebook

Youtube

PERSIBAT PARTNER


  • logo
  • logo
  • logo