HADAPI CILEGON, PERSIBAT BUTUH POINT PENUH

0 comments

BATANG- Liga 2 Indonesia sudah memasuki pekan ke 10 sejak dimulai nya ajang ini dibuka pada mei lalu. Kontestan yang bersaing sudah mulai dapat melihat kemampuan dari tim lain yang juga bertanding untuk mengumpulkan point demi menjaga posisi klasemen dari zona degradasi. Klub asal Kabupaten Batang Persibat agaknya juga harus berkerja keras untuk dapat mengejar posisi aman di wilayah  Barat. Pasalanya Posisi nya sekarang masih pada ambang zona degradasi yaitu di posisi ke 9 berbeda tipis point dari klub yang ada dibawahnya. 

Di pertandingan sebelumnya Persibat mulai terlihat adanya peningkatan dari kekalahan semenjak ditinggal pelatih sebelumnya. Setelah kalah di Cilacap 1-0 Persibat mulai bangkit setelah mempermalukan tuan rumah PSGC Ciamis 1-2. Kali ini Persibat harus kembali meneruskan tour Jawa Barat nya dengan menghadapi Cilegon United Di stadion krakatau Stell Cilegon pada Selasa (6/8/2019). Pertandingan ini akan menjadi ujian ketiga di tandang untuk Bona apalagi harus berhadapan dengan tim yang dibesut oleh Bambang Nurdiansyah yang diakui sebagi pelatih senior di Indonesia . 

Pada pertandingan Ini Persibat harus kembali dapat mencuri poin tandang untuk bisa mengamankan posisinya yang saat ini masih mempunyai selisih dua dari posisi di bawahnya. Bona mengaku masih optimis pada pemain nya untuk pertandingan besok "pada pertandingan kali ini memang berat kali ini kita akan menghadapi Cilegon United yang dimana mereka jauh diatas kita, tapi saya tetap optimis pada anak-anak untuk main lebih baik apalagi kita sudah evaluasi setelah pertandingan lawan Ciamis"  tandas Bona. 



Persibat.com

0 comments

Join the conversation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Instagram

Twitter

Facebook

Youtube

PERSIBAT PARTNER


  • logo
  • logo
  • logo
  • logo
  • logo
  • logo
  • logo