AKUI KEKALAHAN 2-5 PERSIBAT AKAN BENAHI TIM UNTUK LIGA 2

0 comments

Batang - Lanjutan Piala Indonesia Kratingdaeng tahun 2019 babak 32 besar kembali mempertemukan tim pantura Persibat Batang menghadapi saudara tua nya PSIS Semarang. Laga yang berjalan dengan guyuran hujan deras ini tak menyurutkan semangat kedua tim untuk saling menyerang ke gawang lawannya. Pamain yang pernah membela tim mahesa Jenar Hapidin membuka gol pada menit pertama  ke gawang Joko Ribowo dengan tendangan bebas gol langsung menukik ke pojok gawang dan gol. Tertinggal 1-0 PSIS lebih gencar melakukan penyerangan pada menit 3 kapten PSIS Hari Nur ganti merobek gawang Persibat  lewat sundulan tajam nya 1-1. 

Permainan semakin ramai saat hujan deras mengguyur stadion Moh Sarengat Batang PSIS Semarang dengan pola serangan tajam kembali merobek pertahanan Budi CS, Bayu Nugroho terlepas dari kawalan tendangan kerasnya kembali merobek gawang Laskar Alas Roban pada menit 7 skor 1-2 untuk keunggulan PSIS. Tak cukup itu Hari Nur kembali tambah keunggulan pada menit ke 11 lewat trobosan yang mengecoh penjaga gawang Persibat  skor 1-3. Persibat tak patah semangat untuk mengejar ketinggalan skor pada menit 16 Honi Makhrufan yang udah didepan gawang dijatuhkan oleh Fauzan di kotak pinalti kesempatan itu tak dibuang sia sia oleh Hapidin gol tambahan menjadi 2-3. 

Pada menit 29 berganti PSIS mendapat hadiah pinalti setelah salah satu pemain nya dilanggar di dalam kotak pinalti,  Fauzan Basri sebagai eksekutor dengan tendangan akuratnya dapat menambah skor menjadi 2-4. Sebelum babak kedua usai PSIS kembali menambah gol nya kembali lewat bola reborn Hari Nur dapat menuntaskan gol menjadi 2-5 untuk PSIS Semarang sampai babak kedua berakhir skor tak berubah PSIS lolos 16 Besar Piala Indonesia. Hasil yang didapat Persibat akan menjadi bahan evaluasi tim pelatih Persibat dalam press conferense Asisten Pelatih Muin mengakui kekalahan dan akan melakukan pembenahan kedepan "kita akui tim PSIS cukup kuat dan mereka juga berada di kasta lebih tinggi tapi saya tetap apresiasi untuk pemain yang telah berjuang dan kedepan kita akan evaluasi untuk tim ini"  tandas muin. 

Edo(Kh)
PERSIBAT MEDIA

0 comments

Join the conversation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Instagram

Twitter

Facebook

Youtube

PERSIBAT PARTNER


  • logo
  • logo
  • logo
  • logo
  • logo
  • logo
  • logo
  • logo
  • logo