Home / Berita Terbaru / SLOGAN “PERSIBATKAN BATANG” MULAI VIRAL DI DUNIA MAYA

SLOGAN “PERSIBATKAN BATANG” MULAI VIRAL DI DUNIA MAYA

BATANG- Mulai beredar informasi tentang akan dihelatnya kompetisi Liga Indonesia baik Liga 1 yang kemungkinan mulai tanggal 15 April 2017  dan Liga 2 yang akan di helat 18 April 2017. Klub-klub peserta Liga 1 dan 2 mulai mempersiapkan secara matang komposisi yang akan di gunakan dalam menghadapi kompetisi. Selain dari pihak manajemen tim yang mempersiapkan armada tim serta mempersiapkan modal untuk menghadapi kompetisi mendatang, karena paling tidak klub harus mempunyai modal 5 Miliar sebagai klub mandiri. Perlu kita ketahui klub harus sudah mandiri tanpa mengandalkan dana dari pemerintah. Yang artinya klub harus mempunyai badan usaha yang terbentuk dalam Perseroan Terbatas (PT).

Dalam lingkup PT ini klub harus bisa berfikir panjang untuk dapat menghidupi klub nya dengan mencari sponsor atau membuka usaha yang berhubungan dengan klub. Dengan sistem yang sekarang mulai profesional yang membuat PT di klub menggandeng suporter untuk bersinergi dalam pengelolaan untuk menyeimbangkan finansial klub. Tidak lain seperti PT. Persibat Batang Indonesia yang sekarang sedang mempersiapkan bussines plan nya dengan siap untuk mengajak investor baik dari luar atau dari dalam kota Batang. Kesempatan untuk memiliki Persibat tidak hanya dimiliki oleh kalangan pribadi tetapi suporter pun punya hak untuk memiliki dengan sistem pembelian saham di Persibat Batang.

Dalam mensukseskan usaha yang dimiliki oleh suporter dan klub beberapa diperlukan adanya rasa cinta dan bangga pada klub kota kelahirannya untuk dibanggakan. Di dunia maya sekarang mulai banyak netizen yang memperbincangkan mengenai bola terutama Persibat. Di Batang lewat dunia maya sendiri mulai gencar adanya suara untuk “PERSIBATKAN BATANG”. Slogan ini bukan tanpa alasan, karena mulai marak orang Batang yang lebih memilih membanggakan klub kota lain karena sebuah eksistensi pada klub yang dibelanya.

Dari hanya mempunyai kaos sampai membentuk organisasi suporter klub kota lain dengan menyertakan nama Batang. Dengan adanya situasi ini sejumlah suporter di Batang mulai mem-viralkan “PERSIBATKAN BATANG” yang artinya bahwa seluruh elemen di Batang harus cinta dan bangga dengan Persibat. Karena setelah masyarakat Batang mencintai Persibat, semua usaha yang mulai dijalankan oleh PT PERSIBAT BATANG INDONESIA akan berjalan dengan baik karena antusias yang besar dari masyarakat Batang. Dari penjualan Merchendise hingga penjualan tiket pertandingan,yang artinya Persibat juga akan tetap hidup dan eksis sebagai klub yang profesional.

Masyarakat diharapkan untuk mendukung Persibat Batang dalam menghadapi kompetisi ini karena persaingan yang sangat ketat yaitu dari sekitar 60 klub yang bersaing hanya 24 tim yang akan bertahan Di Liga 2 dan yang akan naik kasta ke Liga 1. Dengan slogan “PERSIBATKAN BATANG” Semoga Batang akan lebih Persibat dan hebat.

(Persibat.com/media)

About admin

Check Also

PERSIBAT MENYERAH 2-1 ATAS PERSITA TANGERANG DI KANDANG  

  BATANG- Lanjutan Liga 2 indonesia yang mempertemukan Persibat Batang dengan Persita Tangerang berjalan dengan cukup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *