Home / Berita Lensa / PINALTI PSMS MEDAN GAGALKAN PERSIBAT CURI POINT TANDANG  
Tim Persibat Batang sebelum laga hadapio PSMS di stadion Teladan Medan

PINALTI PSMS MEDAN GAGALKAN PERSIBAT CURI POINT TANDANG  

 

MEDAN- Persaingan di grup B babak 8 besar Liga 2 Indonesia semakin seru setelah Persibat gagal curi point tandang hadapi tuan rumah PSMS Medan. Bermain di stadion Teladan Medan Persibat sebenarnya sanggup melayani perlawanan si Ayam Kinantan. Beberapa kali Samuel Sefle merepotkan pertahanan PSMS. Pada menit ke 18 kerja sama antar Hapidin dan Samuel Sefle hampir saja dapat menjebol gawang yang di jaga Abdul Rohim tapi sayang masih tipis di samping mistar gawang. Permainan PSMS menjurus bermain keras beberapa kali pemain PSMS menjegal pemain Persibat tapi wasit tak meniup tanda pelanggaran.

PSMS juga tak kalah pemain depannya I Made Wirahadi beberapa kali melancarkan serangan beruntung kiper tangguh Sendri Johansyah masih dapat mengantisipasinya babak pertama masih skor kaamata 0-0. Pada babak ke dua pertandingan mulai memeperlihatkan perubahan yang baik intensitas serangan mulai meningkat. Kedua pemain kesebelasan beberapa kali jual beli serangan puncak nya pada menit ke 48 kemelut di depan gawang Persibat dimanfaatkan pemain depan PSMS. I Made Wirahadi dengan tendangan kerasnya akhirnya dapat menjebol gawang Sendri Johansyah skor 1-0 untuk keunggulan PSMS Medan. Persibat tak tinggal diam beberapa peluang kembali diciptakan oleh Hapidin dan Honi pada menit ke 75 sontekan keran Honi Makhrufan akhirnya dapat merobek gawang Ayam Kinantan skor 1-1.

Setelah dapat menyamakan kedudukan motivasi pemain kembali bangkit Samuel Sefle beberapa kali merepotkan pertahanan PSMS Medan sayang dewi fortuna belum berpihak ke kubu Batang pada menit ke 88 wasit Suhardiyanto dari Muara Enim menunjuk titik putih setelah pemain belakang Persibat dinyatakan melakukan handsball kembali I Made Wirahadi dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik dengan tendangan ke sudut gaang Sendri tak dapat membendungnya skor 2-1 untuk keunggulan PSMS sampe peluit tanda berkhirnya pertandingan. Asisten Pelatih Abdul Muin pada konferensi Pers menyampaikan bahwa anak didiknya masih menglami kekurangan di mental “untuk pemain kita masih perlu adanya perbaikan di sisi mental pemain dan nanti akan sebagai bahan evaluasi pada pertandingan mendatang” tandas Muin. Di pertandingan selanjutnya Persibat akan tampi all out menghadapi Persita untuk mendapatkan tiket 8 besar “ hadapi Persita nanti kita akan tampil all out apalagi pertandingan nanti adalah pertandingan penentu untuk memuluskan jalan menuju babak 8 besar nanti “ lanjut Muin.

 

Persibat.com/media

About admin

Check Also

PERSIBAT MENYERAH 2-1 ATAS PERSITA TANGERANG DI KANDANG  

  BATANG- Lanjutan Liga 2 indonesia yang mempertemukan Persibat Batang dengan Persita Tangerang berjalan dengan cukup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *