Home / Berita Lensa / PERSIBAT MENYERAH 2-1 ATAS PERSITA TANGERANG DI KANDANG  
Persibat.com/media

PERSIBAT MENYERAH 2-1 ATAS PERSITA TANGERANG DI KANDANG  

 

BATANG- Lanjutan Liga 2 indonesia yang mempertemukan Persibat Batang dengan Persita Tangerang berjalan dengan cukup menarik. Persibat Batang pada pertandingan kali ini yang berkostum hijau dengan corak kuning ini pada awal pertandingan belum memperlihatkan ketajaman seperti biasa. Posisi depan yang biasanya diisi oleh Arif Allama kali ini di gantikan oleh Rosad Setiawan. Dilain sisi Persita Tangerang yang pada pertandingan sebelumnya dari permainan kalah dengan Persibat kini berubah lebih baik banyak serangan serangan yang membahayakan gawang Sendri Johansyah puncaknya pada menit ke 2 umpan dari sayap kiri diteruskan oleh sontekan keras dari pemain bernomor punggung 31 Heru Setiawan tak mampu diselamatkan oleh Sendri dan skor 0-1 untuk keunggulan Persita Tangerang.

Jual beli serangan diperlihatkan oleh kedua tim beberapa kali Hapidin hampir saja dapat mengubah skor kedudukan tapi sayang Yogi Triyana masih terlalu tangguh untuk di jebol. Pada menit ke 30 Persibat Batang mendapatkan hadiah pinalti setelah isac Djober dijatuhkan oleh pemain Persita kesempatan itu tak di sia-siakan oleh Supriyono eksekusi tendangan kerasnya akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sampai turun minum. Pada babak kedua kedua tim kembali bermain dengan apik beberapa kali seangan-serangan baik Persita atau Persibat dapat membuahkan gol.

Ternyata Persita Tangerang pada pertandingan kali ini diberi keberuntungan oleh dewi fortuna pada menit 61 bola keras dari pemain tengah Persita Henry Rivaldi dapat menjebol gawang Persibat skor berubah menjadi 1-2 sampai peluit panjang dibunyikan skor tidak berubah untuk kemenangan Persita Tangerang. Dengan hasil ini Persita masih masih di dasar klasemen dan Persibat masih di peringkat 2 dengan nilai 7. Pada Press Conference asisten Pelatih Abdul Muin mengungkapkan faktor utama dari kekalahan hari ini adalah kelelehan pemain “ pada pertandingan kali ini kekalahan yang di alami oleh Persibat adalah faktor kelelahan pemain yang baru saja melakukan perjalanan panjang ke Medan jadi kondisi pemain belum 100% baik dan Persita Tangerang dapat memanfaatkan itu apalagi pemain masih benar-benar dalam keadaan seperti biasanya dengan performa menurun jadi itulah hasilnya seperti yang kita liha” kata Muin. Persibat Batang akan kembali bermain menghadapi tuan rumah PSIS Semarang rabu mendatang.

 

Persibat.com/media

About admin

Check Also

HADAPI PERSITA PELUANG 8 BESAR PERSIBAT DIDEPAN MATA  

  BATANG- Babak 16 besar liga 2 Indonesia sudah mulai masuk pada fase puncaknya. Beberapa tim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *