Home / Berita Lensa / LUKAS TUMBUAN TAK DAMPINGI TIM NYA’ PERSIBAT TUMBANGKAN PSGC 2-0  
Arif Budiono sedang melakukan tendangan ke arah gawang PSGC

LUKAS TUMBUAN TAK DAMPINGI TIM NYA’ PERSIBAT TUMBANGKAN PSGC 2-0  

 

BATANG- Lanjutan liga 2 Indonesia kembali memberikan suguhan pertandingan yang menarik. Digelar di stadion Moh.Sarengat Batang Persibat Batang bermain sangat baik beberapa peluang diciptakan pada awal babak pertama pertandingan. Hapidin pemain yang baru saja diikat kontrak oleh Persibat memberikan penampilan yang sangat baik sehingga menjadi perhatian ribuan penonton dan supporter yang memadati stadion Moh.Sarengat Batang. Beberapa kali umpan-umpan dan sontekan pemain bernomor punggung 7 ini membuat Ghoniyanur penjaga gawang PSGC kalang kabut.

Peluang lain juga tercipta oleh allama pada menit ke 10 tendangan kerasnya hampir saja menggoyahkan gawang Ciamis tapi sayang masih ditepis oleh penjaga gawang Ciamis. Pada menit ke 19 petaka datang untuk PSGC tendangan bebas Hapidin yang diterima oleh Alama dilanjutkan tendangan keras Arif Budiyono akhirnya dapat merobek gawang Ciamis skor 1-0 untuk Persibat. Ciamis tak tinggal diam beberapa serangan nya yang diciptakan oleh pemain depannya juga hampir saja menjebol gawang Persibat tetapi dengan kekokohan Sendri Johansyah Gawang Persibat masih tetap aman.

Petaka kembali datang ke gawang Ciamis pada menit ke 23 umpan yang disodorkan Honi yang dietruskan oleh Alama yang berhasil merangsek ke pertahanan Ciamis dengan tendangan kerasnya yang tak dapat dibendung oleh Ghoniyanur menambah pundi-pundi gol untuk Persibat menjadi 2-0 skor tak berubah sampai babak pertama selesai.

Babak kedua berjalan sangat keras salah satu pemain Cimais diganjar kartu kuning kedua karena menarik baju Ishac Djober yang memaksa Ciamis harus bermain dengan 10 orang. Beberapa peluang di babak kedua hampir saja menambah pundi-pundi gol untuk Persibat pada menit ke 51 Hapidin hanmpir saja menciptakan gol tapi sayang masih tipis disamping gawang sampai peluit panjang tanda berakhir pertandingan di tiup tak merubah papan skor Persibat akhirnya dapat memenangkan pertandingan. Persibat sekarang berada di posisi 4 klasemen dengan nilai 11 diatas Persip, Persibas, Persijap, dan Persibangga. Pada pertanduingan sore kemarin ada sesuatu yang menjadi sorotan banyak penonton karena ketidak hadiran Lukas Tumbuan pelatih PSGC mantan pelatih Persibat.

Daniel Roekito pelatih Persibat merasa bersyukur anak-anaknya dapat bermain bagus dan dapat mempersembahkan kemenangan “ saya sangat bersyukur anak-anak tidak demam panggung dengan pulihnya mental bermain mereka dari latihan yang saya berikan dapat diterapkan dilapangan dan semoga dipertandingan selanjutnya lebih baik” tandas pria dengan topi nyentriknya. Persibat Batang akan kembali bertanding melawan tetangga kota nya Persip Pekalongan pertandingan tersebut akan sangat menarik karena perebutan posisi klasemen.

 

Persibat.com/media

About admin

Check Also

PERSIBAT MENYERAH 2-1 ATAS PERSITA TANGERANG DI KANDANG  

  BATANG- Lanjutan Liga 2 indonesia yang mempertemukan Persibat Batang dengan Persita Tangerang berjalan dengan cukup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *