Home / Berita Lensa / JELANG LAWAN PSS SLEMAN, PERSIBAT MEMPUNYAI AMUNISI BARU   
Coach Daniel Roekito memberikan motivasi kepada pemainnya saat latihan pagi sebelum keberangkatan tim ke Sleman

JELANG LAWAN PSS SLEMAN, PERSIBAT MEMPUNYAI AMUNISI BARU   

 

BATANG- Dalam Klasemen terakhir di Groub 3 Liga 2 Indonesia Persaingan sangat ketat terutama pada perebutan posisi 2 dan 3 yang sementara masih di capai oleh PSGC Ciamis dan Persibat Batang dengan selisih 1 point. Persibat Batang pada pertandingan sebelumnya sanggup membungkam tim kuat PSCS Cilacap 1-0 yang akhirnya menggeser posisi PSCS yang harus rela turun ke posisi 4 Klasemen. Persibat Batang mulai memperlihatkan trend Positifnya setelah tim yang berasal dari pantai utara Jawa ini mulai dibesut oleh pelatih kawakan Daniel Roekito.

Kemenangan Pertama Persibat setelah dibesut Oleh Daniel adalah ketika sanggup Membungkam Persijap Jepara yang kala itu Persibat unggul 2-0. Setelah sanggup mengalahkan Jepara Persibat melawat ke tim tetangganya Persip Pekalongan dimana pada pertandingan tersebut digadang-gadang sebagai pertandingan penuh gengsi yaitu Derby Megono,Persibat Batang akhirnya dapat mencuri point satu setelah proses yang dramatis dimana pada menit 93 Persip Pekalongan mendapat hadiah pinalty oleh wasit dan eksekutor Persip gagal menjebol gawang Persibat.

Dalam pertandingan selanjutnya Persibat akhirnya dapat menjungkalakan PSCS Cilacap 1-0 yang mengantarkan Persibat ke posisi 3 Groub 3 Liga 2 Indonesia. Pada Selasa nanti Persibat Batang akan kembali menjalani pertandingan menghadapi PSS Sleman di Sleman. PSS  Sleman adalah tim yang bisa dikatakan sebagai tim kuat dimana PSS Sleman sekarang menempati posisi puncak di group 3 dengan raihan point 25 diatas PSGC dan Persibat.

Coach daniel sendiri akan terus meningkatakan kemampuan dan fisik pemain nya untuk dapat menunjang permainan “ saya akan terus berusaha untuk dapat meningkatkan kemampuan pemain dan fisik pemain karena persaingan di kompetisi ini sangatlah ketat kalo tidak begitu kita akan susah” kata Coach Daniel. Persibat Batang akan berusaha meneruskan trend positif ini untuk dapat meraih tiket 16 besar dari babak penyisihan ini apalagi di laga ini Persibat mempunyai amunisi baru yaitu M.Sabillah yang sebelumnya bermain untuk Persijap Jepara. Pemain kelahiran Bontang ini kemungkinan juga akan diturunkan pada laga hadapi PSS Sleman nanti

 

Persibat.com/media

About admin

Check Also

PERSIBAT MENYERAH 2-1 ATAS PERSITA TANGERANG DI KANDANG  

  BATANG- Lanjutan Liga 2 indonesia yang mempertemukan Persibat Batang dengan Persita Tangerang berjalan dengan cukup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *