Home / Berita Lensa / HADAPI CIAMIS PERSIBAT PERSIAPKAN 4 AMUNISI BARU  
persibat.com/media

HADAPI CIAMIS PERSIBAT PERSIAPKAN 4 AMUNISI BARU  

 

BATANG- Lanjutan Liga 2 Indonesia akan kembali bergulir setelah putaran pertama ditutup diakhir pekan kemarin. Beberapa tim perserta Liga mulai kembali berkonsentrasi untuk mempersiapkan putaran ke dua yang kemungkinkan lebih menarik karena pada akhir putaran nanti akan menetukan tim mana saja yang akan lolos ke babak selanjutnya dan tim mana saja yang akan turun kasta ke Liga dua. Di Grup tiga sendiri kembali akan menyuguhkan pertandingan yang diperkirakan akan menarik karena tim peserta liga mulai menambah pemain untuk mengisi kekurangan yang ada di tim nya.

Sore ini kembali akan menyuguhkan pertandingan yang menarik, Persibat Batang klub kebanggaan warga Batang akan menghadapi klub PSGC Ciamis. Pada pertandingan sebelumnya Persibat harus menerima kekalahan setelah Ciamis unggul 1-0 dikandangnya. Pada pertandingan kali ini akan digelar di Stadion Moh.Sarengat Batang kandang dari Persibat Batang. Perlu diketahui pelatih PSGC sekarang Lukas Tumbuan adalah mantan pelatih Persibat Batang pada awal putaran pertama yang akhirnya Lukas harus mengundurkan diri dengan alasan yang tidak begitu jelas. Persibat Batang sendiri sudah mempersiapkan diri dalam menghadapi putaran ke dua dengan menambah pemain baru.

Dalam putaran kali ini Persibat menambah enam pemain baru dimana dua diantaranya adalah pemain magang Reynaldi dan Apriliawan yang diangkat kontrak. Dua pemain lokal ini sebelumnya dari awal pembentukan sudah bergabung dengan tim dan masih dalam status magang. Selain dua pemain magang Persibat sendiri merekrut empat pemain baru diantaranya Hapidin pemain yang pernah mengantarkan Persibat runner up divisi satu sekaligus mendapatkan predikat top skor selain itu masih ada mu’min pemin ini pernah main di Persija dan pernah juga memperkuat Persibat bersama hapidin, selain mereka masih ada ishac Djober dan Supriyono yang masing-masing pemain pernah bermain di liga 1, supriyono sendiri pernah menjadi skuad timnas di era 1999 sampai 2006 silam.

Daniel Roekito sendiri mengungkapka untuk pertandingan besok persiapan pemain sudah baik “ persiapan pemain sudah baik cuma kita masih perlu unbtuk menguatkan mental bertanding, karena pada pertandingan sebelumnya mental bermain anak-anak masih kurang”. Kemungkinan pada pertandingan sore ini pemain baru akan langsung dimanikan “ pemain baru tidak bermasalah mungkin kodisi fisik nya yang masih perlu kita perhatikan dan untuk besok kemungkinan akan kita mainkan” lanjut Daniel.

 

Persibat.com/media

About admin

Check Also

PERSIBAT MENYERAH 2-1 ATAS PERSITA TANGERANG DI KANDANG  

  BATANG- Lanjutan Liga 2 indonesia yang mempertemukan Persibat Batang dengan Persita Tangerang berjalan dengan cukup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *