Home / Berita Lensa / DI KANDANG CIAMIS, PERSIBAT TELAN KEKALAHAN 1-0  
Salah satu pemain Persibat Batang Arief allama sedang berduel dengan salah satu pemain PSGC Ciamis.

DI KANDANG CIAMIS, PERSIBAT TELAN KEKALAHAN 1-0  

CIAMIS—Di pertandingan yang mempertemukan tim asal utara Jawa Tengah Persibat Batang menghadapi PSGC Ciamis di Stadion Galuh Ciamis berjalan sangat seru. Kedua kesebelasan pada babak pertama imbang.

Beberapa kali persibat Batang membuat pertahanan PSGC kalang kabut oleh kerja sama serangan antara Ivan Wahyudi dan Arif Alama tapi sayang kiper PSGC Ghoniyanur Gitoyo sigap menjaga gawangnya.

PSGC sendiri bermain baik pada menit ke 12 penyerang PSGC juga sanggup membuat Sendri Johansyah harus berkali-kali harus berusaha keras menyelamatkan gawangnya dengan sigap.

Di menit ke 30 Honi Makhrufan dengan gesitnya sanggup menerobos pertahanan PSGC tapi kembali tendangannya tak sanggup merobek gawang Ciamis skor kacamata menutup babak pertama.

Pada babak kedua, PSGC sendiri pada babak kedua bermain lebih apik pada menit ke 60, Rosian Indira dapat menceploskan gawang ke gawang Sendri Johansyah 1-0 PSGC unggul dari Persibat.

Persibat lantas tak berhenti mendapat tekanan pada menit ke 65 PSGC mendapat hadiah pinalti setelah pemain belakang Persibat menjagal penyerang Ciamis tapi gagal setelah Johan dapat menghempaskan bola kesamping gawang. pertandingan berjalan lebih panas beberapa kali kedua pemain melakukan pelanggaran-pelanggaran yang keras pada menit ke 73 Honi Makhrufan harus mendapatkan ganjaran kartu kuning karena melakukan pelanggaran kepada salah satu pemain PSGC.

Sampai babak kedua selesai skor 1-0 tetap bertahan untuk kemenangan PSGC Ciamis. Dari pertandingan ini dapat mengangkat posisi PSGC ke peringakat dua klasemen dan Persibat tetap bertahan di peringkat 7. Dari pertandingan ini Coach Daniel menyesalkan kekalahan ini.

“Yang jelas lawan kita itu enggak bagus tapi kita lebih enggak bagus kita bermain tidak dengan sebelas orang tapi kita main hanya sekitar 8 orang. Karena memang mental bertanding kurang bagus dan beberapa pemain kerja kurang beres,” kata Daniel, Sabtu (15/7/2017).

Di tempat yang lain, CEO Persibat Dhedy Irawan mengungkapkan adanya tekanan pada pemain. “Pertandingan berjalan seimbang tapi sepertinya pemain mengalami tekanan mungkin nerves dan pertandingan pada hari ini mungkin kita belum beruntung saja”. Tim Persibat sendiri akan kembali menjalani latihan pada sore hari untuk evaluasi dan menyeleksi pemain tambahan yang akan direkrut.

Persibat.com/media

About admin

Check Also

PERSIBAT MENYERAH 2-1 ATAS PERSITA TANGERANG DI KANDANG  

  BATANG- Lanjutan Liga 2 indonesia yang mempertemukan Persibat Batang dengan Persita Tangerang berjalan dengan cukup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *